Bagian Sensitif Yang Bisa Bikin Pria Terangsang Serasa Melayang

Bagian Sensitif Yang Bisa Bikin Pria Terangsang Serasa Melayang

Wanita dan pria memiliki bagian yang berbeda ketika disentuh untuk membangkitkan gairah seksualnya. Oleh karena itu, bukan hanya pria saja yang perlu mengetahui bagian sensitif pada wanita, tetapi wanita juga perlu mengetahui bagian mana saja yang penting disentuh untuk membuat pria terangsang dan lebih bergairah. Langsung saja kita simak dibawah ini.

Bagian Sensitif Yang Bisa Bikin Pria Terangsang Serasa Melayang

Perempuan pasti tahu betul bagaimana membuat para lelaki “puas” di ranjang, tetapi rasanya masih banyak juga yang belum sadar ada bagian-bagian tubuh lelaki yang menjadi zona paling sensitif.

Bagian sensistif seksual lelaki yang perlu Anda ketahui:

1. Telinga
Bagian ini sangat sensitif walaupun hanya sekedar menerima bisikan perlahan dari suara perempuan, libido kaum Adam pasti akan langsung “on”. Dari dua telinga, bagian kananlah yang paling sensitif karena terhubung pada bagian otak yang mengontrol bagian kebahagiaan. Tak terbayang sensasinya jika Anda memainkan lidah dibagian itu.

2. Leher
Ada bagian khusus dari leher yang memiliki poin sensitif seksual tertentu di sekitar leher , yakni bisa di atas tulang selangka atau di akhir batas rambutnya.

Pilihan terbaik adalah menyentuhnya pada dua titik kesenangan pada saat yang sama, seperti menggigit cuping telinganya sambil membelai tengkuknya.

3. Kantung kemaluan
Skrotum adalah bagian paling sensitif bahkan hanya sekedar membelainya saja. Tapi ingat, bahwa testis yang sensitif dan tidak boleh dicengkram atau digigit. Hal itu malah bakal membunuh gairah untuk selamanya.

4. Puting
Bagian sensitif ini bukan Cuma milik pererempuan, tapi juga lelaki. Menyentuhnya dengan lembut atau menghisapnya bisa membuat pasangan Anda “menggila.”

5. Perineum
Agak sulit memang menyebutnya. Tapi lokasinya kira-kira ada diantara skrotum dan anus. Tekanan dengan ujung jari pada titik pertengahan punggungan dapat menginduksi ereksi atau membuatnya miliknya “tegang” lagi.

6. Kulit
Jelajahi saja setiap inci kulitnya. Pijat panjang tulang belakang, pantat, paha dalam, bisep dengan lotion. Kontak fisik itu sendiri adalah salah satu cara untuk meningkatkan gairah.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Komentar

loading...