Artis Penuh Kontroversi, Syahrini Terpilih Icon of The Year IKCA 2015

Artis Penuh Kontroversi, Syahrini Terpilih Icon of The Year IKCA 2015

Ucapan terimakasih artis penuh kontroversi "Syahrini" untuk Global TV dan Nickelodeon, atas terpilihnya sebagai Icon of The Year di ajang Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards (IKCA) 2015.

Artis Penuh Kontroversi, Syahrini Terpilih Icon of The Year IKCA 2015

Ajang Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards (IKCA) 2015 mencapai klimaksnya saat pembacaan nominasi Icon of The Year. Tahun ini, voting yang dilakukan anak-anak memilih artis penuh kontroversi Syahrini sebagai Icon of The Year.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Terpilih sebagai artis ikonik tahun ini, Syahrini pun terkejut. Baginya, masalah pantas atau tidak menjadi ikonik adalah persepsi masyarakat.

“Terimakasih untuk Global TV dan Nickelodeon, karena aku mendapat Icon of The Year. Makasih ya adik semua. Pantas tidak sebenarnya relatif biarkan masyarakat yang menilai,” ucap Syahrini di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6/2015).

Sebagai ikon, Syahrini berharap masyarakat bisa menilainya cerdas. Jika ada gimick yang negatif ketika di lakukan ketika menghibur, ia berharap jangan dicontoh. Jika memang ada positif, tak ada masalah jika diambil hikmahnya.

“Semoga adik-adik bisa mengambil positif, yang negatif dibuang jauh-jauh. Semoga piala bisa membawa hikmah,” sambung Syahrini.

Di puncak acara Nickelodeon IKCA 2015, Syahrini sebagai Icon of the Year dan Raisa sebagai Penyanyi Terfavorit harus ditantang siapa yang berani disiram oleh slime. Para netizen melakukan voting agar Syahrini yang diguyur.

Klimaksnya, ternyata tak cuma Syahrini, si cantik Raisa pun turut diguyur. Membuah anak-anak yang hadir di Studio 4 MNCTV kegirangan.

loading...