Aksi Maut Demian di America’s Got Talent Bikin Sara Wijayanto Stress

Aksi Maut Demian di America’s Got Talent Bikin Sara Wijayanto Stress

Demian kembali menantang maut pada America's Got Talent, Dia diikat tangan kaki dan leher sembari dikubur dalam pasir, hal ini membuat juri Simon Cowell, Howie Mandel takjub

Aksi Maut Demian di America's Got Talent Bikin Sara Wijayanto Stress

Reality show terpopuler di Amerika yaitu America’s Got Talent, resmi menayangkan musim ke-12 pada Selasa, 30 Mei 2017, waktu setempat. Dalam acara ini, Demian Aditya, pesulap Indonesia diundang untuk menjadi salah satu pesertanya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Pesulap beraliran ilusionis itu sukses menghipnotis juri dengan menampilkan aksi membebaskan diri dari sebuah kotak yang terisi pasir seberat 400 kilogram. Di hadapan para juri, Demian Aditya menerangkan bahwa ia memiliki waktu tak kurang dari dua menit untuk bisa meloloskan diri dari kotak tersebut.

Aksi Maut Demian di America's Got Talent Bikin Sara Wijayanto Stress“Saya akan digembok di kaki, tangan, dan leher. Dan dalam waktu dua menit saya harus meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound,” ucap Demian Aditya di hadapan para juri dan ratusan penonton.

Selama pertunjukkan Demian berlangsung, semua orang begitu ketakutan,Sara Wijayanto istrinya mengaku sempat stres hingga terus bolak-balik kamar mandi untuk buang air kecil. Howie Mandel, salah satu juri bahkan panik ketika Demian terlihat kesulitan membuka kunci pada lehernya sesaat sebelum tumpukan pasir menguburnya. Dua orang pria berpakaian hitam terlihat keluar sambil berusaha menyelematkannya.

“Ada apa? Apa terjadi kesalahan?” kata Mandel sambil berdiri khawatir.

Aksi ini berakhir dengan kejutan besar yang membuat semua orang berdiri bertepuk tangan. Simon Cowell yang melongo bahkan sampai tersenyum dan menggelengkan kepalanya takjut.

Demian berhasil mencuri perhatian global lewat penampilan perdananya di America’s Got Talent. ET Online memasukkan aksi Demian ini ke dalam salah satu penampilan paling menakjubkan malam itu.

Top Topik Pencarian :

loading...