Adinda Thomas Ciuman Dengan Omesh, Langsung Diputus Pacar!

Adinda Thomas Ciuman Dengan Omesh, Langsung Diputus Pacar!

Adinda juga diminta beradegan nyaris ciuman dengan lawan mainnya, Ananda omesh, kala bermain di film The Wedding & Bebek Betutu atau biasa disebut Webek.

Adinda Thomas Ciuman Dengan Omesh, Langsung Diputus Pacar!

Arsipkita.com – Adinda Thomas Ciuman Dengan Omesh, Langsung Diputus Pacar! Banyak tantangan yang harus dilakoni aktris muda Adinda Thomas kala bermain di film The Wedding & Bebek Betutu atau biasa disebut Webek.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Selain harus klop dengan aktor-aktor senior, Adinda juga diminta beradegan nyaris ciuman dengan lawan mainnya, Ananda omesh.

Sayangnya, gara-gara adegan itu, Adinda diputuskan sang pacar. Nah lho!

“Itu adalah gold scene film ini. Jadi aku dan Omesh ada di balkon hotel, lagi marahan, terus baikan dan nyaris ciuman,” kata Adinda saat meet & greet film tersebut di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 8 Oktober 2015.

Nah, petaka timbul karena ketika syuting film itu pacar Adinda tiba-tiba muncul di lokasi. Dari kejauhan, Adinda memang terlihat berciuman. Hal ini bikin si pacar murka.

Foto Hot Adinda Thomas, Adinda Thomas Ciuman

“Pas selesai syuting, aku lihat mukanya pucat. Eh besoknya kami putus. Ya sudah nggak apa-apa,” kata Adinda.

Dalam film ini, Adinda memerankan Lana Sastranegara, seorang putri dari pemilik hotel megah di Bandung, Jawa Barat. Ia akan menikah dengan Bagas yang diperankan Ananda Omesh, putra dari bangsawan Jawa. Konflik timbul karena sehari jelang pernikahan, mereka dikirimi surat kaleng berisi skandal pesta bujang Bagas dan foto-foto mesra Lana bersama sang mantan.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...