Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia

Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia

Aminah beberapa kali ikut ritual seks bersama Aa Gatot, termasuk penyanyi Reza Artamevia melakukan seks threesome secara bersamaan.

Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia

Pengakuan Aa Gatot Brajamusti saat menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan pemerkosaan terhadap pengikutnya, dibeberkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia 3

Aa Gatot mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan sejumlah pengikutnya. Bahkan, ritual seks threesome dilakukan bersama istri dan pengikutnya.

Ritual seks dilakukan di sebuah ruangan khusus di padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat. Aa Gatot ketagihan menjalani ritual seks setelah mengkonsumsi aspat yang dicampur sabu sabu.

“Ya kalau sudah makai itu (aspat) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut secara bersama-sama),” kata Awi, Kamis (6/10) di Polda Metro Jaya.

Menurut Awi, sebelum melakukan pesta seks, para pengikut Aa Gatot disuruh untuk menghisap aspat. Setelah itu, mereka gantian melayani nafsu birahi Aa Gatot.

“Kami gali keterangan korban, dan diakui demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau,” tambah Awi.

Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia 2
Foto Aa Gatot Brajamusti dengan Istrinya Dewi Aminah ( Suka Seks Threesome)

Pengakuan Aa Gatot Brajamusti Suka Seks Threesome Dengan Dewi Aminah dan Reza Artamevia

Senada dengan Aa Gatot, sang istri, Dewi Aminah, juga mengakui ada ritual seks di padepokan. Aminah beberapa kali ikut ritual seks bersama pengikut Aa Gatot, termasuk penyanyi Reza Artamevia.

“Dia (Aa Gatot) mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya,” tambah Awi.

“Dia (Aa Gatot) mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya,” imbuh Awi.

Kasubdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Azhar mengatakan, Aa Gatot dibantu istrinya, Dewi Aminah saat melakukan ritual seks.

Simak juga:

Bahkan, Azhar mengungkapkan bahwa Reza Artamevia pun ikut berperan dalam ritual seks yang dilakukan Aa Gatot dalam ruang khusus di padepokannya.

”Perantara dari istrinya, Dewi Aminah, selain itu Reza juga ikut,” tambah Azhar seperti dilansir JPNN (Jawa Pos Group/pojoksatu).

Ritual seks tersebut, lanjut Azhar, Aa Gatot melakukannya dengan banyak orang. Modus yang digunakan adalah sebelum melakukan ritual, Gatot mengisap aspat (zat mengandung sabu) secara bersama-sama. Setelah itu, perbuatan tak patut tersebut dimulai.

”Peran Reza tak jauh beda dengan Dewi Aminah saat dilakukannya ritual tersebut. Kita masih dalami, apakah keduanya nanti menjadi tersangka, tunggu hasil penyelidikan saja,” tandas Azhar.

Seperti diketahui, kasus dugaan pemerkosaan oleh Aa Gatot pertama kali muncul ke publik setelah biduan cantik Citra (26) melapor ke SPKT Polda Metro Jaya. Mantan pengikut Aa Gatot ini mengaku diperkosa sejak tahun 2007 hingga 2011.

Citra menuturkan, akibat tindakan Gatot itu, ia sempat hamil dan dipaksa mengugurkan kandungan pada tahun 2010. Namun, setahun kemudian, Citra kembali hamil. Citra kemudian melahirkan anak dari Aa Gatot pada tahun 2012. Kini, anak Citra dan Aa Gatot sudah berusia 4 tahun.

Gimana ga ketagihan para pengikutnya, lha wong di bodohin pake sabu, dasar wong bejat,

FOTO ARTIS TELANJANG HOT INFOKAMI PORTAL NEWS

Top Topik Pencarian :

loading...