8 Tanda Tak Terbantahkan Kamu Sedang Pacaran dengan Anak Kecil

0
11
8 Tanda Tak Terbantahkan Kamu Sedang Pacaran dengan Anak Kecil

Gimana sih hubunganmu dengannya sejauh ini? Masih belum ada kemajuan? Atau bahkan mungkin kamu malah merasa seperti tidak ada kemajuan? Kalau iya, bisa jadi itu karena pasanganmu belum dewasa dan belum cukup bisa berada dalam sebuah hubungan, makanya kalian tidak maju-maju. INFO SPECIAL

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Berikut adalah 8 tanda tak terbantahkan kalau kamu sedang pacaran dengan anak kecil. Coba deh cek daftarnya, pacarmu gitu gak sih? TIPS KESEHARIAN

1. Dia selalu menghindar saat kamu menyinggung soal komitmen.  BERITA UNIK



Dia tidak siap karena dia sendiri belum dewasa. Kamu tidak akan mendapatkan jawaban dari pertanyaanmu sendiri jika kamu berurusan dengan orang seperti ini.

2. Dia selalu menolak saat kamu mengajaknya main ke rumahmu



Karena dia tidak akan memikirkan tentang hubungan yang lebih jauh. Dia tidak punya visi, bahkan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dalam hidup dan masa depannya.

3. Dia selalu diam dan dingin saat ada masalah



Dia cuek dan dingin karena dia tidak mau dilibatkan. Dia bahkan bersikap acuh dan ingin supaya kamu menyelesaikan sendiri. Cowok seperti ini tidak bisa bertanggung jawab padamu dan masa depanmu, jangan lama-lama menjalin hubungan dengannya.

4. Dia tidak pernah mau disalahkan walau sudah jelas dia yang salah

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Dia bahkan marah saat kamu menanyakan soal kesalahan yang dia lakukan. Cowok seperti ini tidak pantas memiliki hatimu lebih lama lagi, pergi saja dari dia sebelum kamu menyesal.

5. Dia sangat egois bahkan dia tidak mau berkorban



Dalam hubungan sudah seharusnya kalian saling berkorban, tidak ada yang namanya mementingkan diri sendiri. Tapi kalau dia tidak seperti itu, tandanya memang dia masih kecil. Anak kecil itu identik dengan butuh perhatian, dia butuh perhatianmu tapi tidak bisa memerhatikanmu.

6. Dia hanya ingin senang-senang



Dia sangat bersemangat saat kalian akan merayakan sesuatu, tapi dia tidak mau tahu saat kamu sedang sedih. Baginya, kesedihanmu adalah hal yang membosankan. Tinggal tunggu waktu, dia pasti akan meninggalkanmu untuk orang yang bisa membuatmu bahagia.

7. Dia tidak bisa diberikan tanggung jawab



Bahkan dia dengan jelas mengabaikan tanggung jawabnya sendiri. Coba kamu perhatikan bagaimana sikapnya ke keluarganya. Kalau dia saja tidak bisa bertanggung jawab atas keluarganya, bagaimana dia bisa bertanggung jawab padamu?

8. Kamu sering kecewa saat mengandalkannya



Tandanya memang dia tidak bisa diandalkan. Karena dia masih anak kecil, belum dewasa, jadi wajar saja kalau dia memang tidak bisa melakukan hal yang seharusnya dia lakukan. Kamu harus jeli, walau dia sudah cukup umur, belum tentu lho dia sudah dewasa.

Tidak ada gunanya kamu bertahan padanya karena dia hanya akan membuat kamu sebal dan hubunganmu juga tidak bisa berjalan maju. Nantinya kamu akan mempertanyakan kelanjutan hubungan kalian sedangkan dia tidak bisa memberikanmu apa-apa.


Terima kasih telah menonton artikel 8 Tanda Tak Terbantahkan Kamu Sedang Pacaran dengan Anak Kecil kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here