8 Artis Yang Keperawanan-nya Direngut Sebelum Usia 15 Tahun

8 Artis Yang Keperawanan-nya Direngut Sebelum Usia 15 Tahun

Kedelapan selebriti sexy cantik dan tampan berikut ini, mengaku telah melakukan hubungan seks intim saat usia mereka belum menginjak 15 tahun.

Angelina Jolie - 8 Artis Yang Keperawanan-nya Direngut Sebelum Usia 15 Tahun

Di negara kita keperawanan adalah hal yang tabu untuk dibicarakan apa lagi dalami oleh seorang gadis. Karena budaya timur menganggap hal tersebut sebagai penyimpangan sosial dan agama menganggapnya sebagai dosa besar.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Lain halnya dengan budaya barat, yang sangat membebaskan warga negaranya dalam memeluk agama, bahkan banyak di antara mereka yang atheis. Saking bebasnya, perbuatan dosa tersebut sudah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat.

Apalagi di lingkungan selebriti. Seperti kedelapan selebriti berikut ini, mereka mengaku telah melakukan hubungan intim bahkan sebelum usia mereka menginjak angka 15 tahun, banyak dari kisah-kisah mereka yang akan mengejutkan Anda. Dan berikut 8 selebriti yang menghilangkan keperawanannya di usia muda.

Berikut ini Daftar 8 Artis Yang Keperawanan-nya Direngut Sebelum Usia 15 Tahun

1. Angelina Jolie.
 
Angelina Jolie - 8 Artis Yang Keperawanan-nya Direngut Sebelum Usia 15 Tahun
Awalnya Angelina menceritakan mengenai hubungannya saat remaja. Lebih lanjut ia menceritakan, Saat ia berusia 14 tahun, ia menyerahkan keperawanannya pada pacar pertamanya.
2. Kate Moss.
 
Kate Moss
 
Biografi yang ditulis di tahun 2014 mengenai model Inggris ini menjelaskan bahwa Kate kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun saat liburan bersama keluarganya di Bahama. Biografi ini dirilis tanpa kerjasama dengan Kate, dan akhirnya Kate menggugat penulis dari buku tersebut.
3. Britney Spears.
 
Britney Spears
 
Selama bertahun-tahun, orang beranggapan bahwa Britney pertama kali melakukan hubungan intim dengan Justin Timberlake. Tapi, Lynne Spears, ibu Britney mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Brit kehilangan keperawanannya untuk pemain sepakbola di SMA-nya.
4. Kim Kardashian.
 
Kim Kardashian
 
Dalam acara Oprah Winfrey, Kim mengaku telah kehilangan keperawanan di usia 14 tahun. Siapa yang melakukannya? Adalah TJ Jackson, keponakan dari penyanyi legendaris Michael Jackson.
5. Johnny Depp.
 
Johnny Depp
 
Johnny sejak lama sudah menjadi “wild child”, dan ia hidup dengan mengembang reputasi buruk saat tumbuh dewasa. Dalam sebuah wawancara di tahun 1998 dengan majalah Rolling Stone, aktor ini menjelaskan telah melepas keperjakaannya di usia 13 tahun.
6. Josh Brolin.
 
Josh Brolin
 
Dalam sebuah wawancara dengan Men’s Journal di Februari 2013, aktor Gangster Squad ini berbicara secara terbuka tentang kenakalannya saat masih muda, termasuk saat ia kehilangan keperjakaannya di usia 11 tahun dengan seorang gadis bernama Greta.
7. Benicio Del Toro.
 
Benicio Del Toro
 
Benicio mengatakan pada majalah Playboy bahwa, di usia 3 atau 4 tahun, ia sudah mempunyai pengalaman menyukai gadis-gadis. Jadi, saat ia kehilangan keperjakaan di usia 13 tahun dengan seorang wanita yang sedikit lebih tua, ia merasa memang sudah menantikan hal itu terjadi.
8. Jaime Pressly.
 
Jaime Pressly
 
Jaime kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun untuk pacar SMA-nya. Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern, ia mengaku hal tersebut bukan merupakan pengalaman yang menyenangkan karena ia merasa masih ‘terlalu rapat’ dan pacarnya ‘tidak menyelesaikannya.’

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...