7 Makanan yang Dipercaya Ampuh Mencegah Kanker, Ada Kesukaanmu?

0
10
7 Makanan yang Dipercaya Ampuh Mencegah Kanker, Ada Kesukaanmu?

Kanker menjadi salah satu penyakit yang sangat ditakutkan semua orang. Banyak yang langsung panik dan sampai hilang harapan ketika mendengar dirinya, kerabat, atau orang lain tersayang terkena penyakit ini.. INFO SPECIAL

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Sampai saat ini pun belum ditemukan obat untuk menyebuhkan sel ganas ini. Jenisnya pun beragam. Jika sudah divonis dokter terserang penyakit kanker, satu-satunya yang harus dilakukan adalah penyembuhan dengan cara operasi, radiaoterapi, dan kemoterapi.

Penyakit kanker juga bisa terjadi karena keturunan. Jika ada salah satu anggota keluarga yang terserang penyakit ganas ini, maka ada kemungkinan anggota keluarga yang lain juga akan memiliki penyakit ini.  BERITA UNIK

Sebelum terserang penyakit mematikan ini, ada baiknya kamu segera mengatur pola makanmu sehari-hari. Di bawah ini ada 7 makanan yang mampu mencegah kamu terserang penyakit mematikan ini.  TIPS KESEHARIAN

1. Bawang putih



Kandungan pada bawang putih akan menghambat pertumbuhan kanker. Bawang putih kaya antioksidan yang bersifat antikanker. Kamu juga bisa makan bawang putih setiap hari dengan cara langsung dimakan atau dicampur dengan bumbu masakan. Tetapi, bawang putih nutrisinya paling baik dalam keadaan masih mentah.

2. Brokoli, kol, dan kembang kol

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Kamu suka makan sayur gak? Demi mencegah kanker aktif dalam tubuhmu, kamu perlu makan sayur. Terutama sayuran yang memiliki kandungan fitonutrien, seperti brokoli, kol, dan kembang kol. Ketiga sayur ini efektif untuk mencegah segala jenis kanker.

3. Cabai



Cabai mengadung senyawa capsaicin yang dapat mentralisir pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Tapi jangan banyak-banyak makan cabai ya, nanti sakit perut.

4. Ubi jalar

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Ubi jalar banyak ditemukan di daerah dataran tinggi. Ubi jalar banyak mengandung karbohidrat. Ubi satu ini juga memiliki antioksidan yang berperan mencegah sel kanker. Ubi jalar juga termasuk dalam salah satu pola makan untuk yang dapat mencegah penyakit kanker. Wah, pengganti nasi nih.

5. Kedelai



Kamu bisa mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar kedelai seperti tempe, tahu, sari kedelai, dan juga edamame (kedelai hijau). Selain protein, kedelai memiliki beberapa tipe phytoestrogen yang dapat membantu mencegah pertumbuhan sel kanker. Kedelai bisa menghambat kanker payudara dan kanker prostat.

6. Tomat

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Tomat salah satu jenis sayuran yang penting bagi kesehatan tubuh manusia. Tomat sangat efektif mencegah kanker, terutama kanker prostat.

7. Alpukat

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Buah juga penting dalam pola hidup sehat. Buah Alpukat memiliki antioksidan yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker. Konsumsi rutin yuk!

Mulai sekarang atur pola makanmu, makan buah, dan sayuran juga ya. Demi hidup sehat, kita harus rajin makan sayur dan buah.


Terima kasih telah menonton artikel 7 Makanan yang Dipercaya Ampuh Mencegah Kanker, Ada Kesukaanmu? kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here