7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut

0
770
7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut

Jepang menjadi salah satu surga wisata di Asia yang banyak dikagumi karena keberagaman budaya dan keindahan alamnya. Selain jadi tempat wisata, Jepang juga dikenal sebagai surganya wanita imut atau kawaii. Penasaran? Nah, berikut adalah tujuh gadis Jepang yang memiliki wajah super kawaii atau imut. Mari kita simak bersama!

1. Keiko Kitagawa

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Keiko Kitagawa adalah salah satu gadis Jepang yang dikagumi karena ke-kawaii-annya. Wanita kelahiran 22 Agustus 1986 ini merupakan seorang aktris dan mantan model di Jepang. Dia bahkan pernah menjadi model eksklusif untuk majalah Jepang Seventeen di akhir 2013 sampai pertengahan 2006.

Debut aktingnya dimulai ketika dia berperan sebagai Sailor Mars di live action show Sailor Moon, Pretty Guardian Sailor Moon. Beberapa film yang pernah dibintanginya, termasuk Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Handsome Suit (2008).

2. Mao Inoue

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Mao Inoue dikenal karena perannya sebagai Makino Tsukushi di drama populer Jepang, Hana Yori Seri Dango. Wanita kelahiran 9 Januari 1987 ini memulai karirnya sebagai aktris sejak usia 5 tahun. Pada tahun 2006, dia membintangi film pertamanya Check It Out, Yo! bersama Hayato Ichihara, Yuta Hiraoka, dan Tasuku Emoto.

Film tersebut diputar di bioskop pada 22 April 2006. Kemudian pada Maret 2014 lalu, Mao kembali muncul dalam sebuah film misteri The Snow White Murder Case yang disutradarai oleh Yoshihiro Nakamura.

3. Erika Sawajiri

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Wanita kelahiran 8 April 1986 ini merupakan seorang aktris, model, dan penyanyi asal Jepang. Erika Sawajiri pernah muncul dalam drama TV 1 Litre of Tears. Dia memainkan peran sebagai seorang gadis yang menderita sebuah penyakit degenerasi.

Bungsu dari tiga bersaudara ini memulai karir musiknya dengan nama panggung Kaoru Amane. Erika lahir dari ayah berdarah Jepang dan ibu dari Prancis. Pada tanggal 20 Januari 2009, Erika melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang kreator media Tsuyoshi Takashiro. Mereka menikah di Kuil Meiji di Yoyogi.

4. Yuri Ebihara

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Yuri Ebihara dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di Jepang. Pada bulan Mei 2010, dia melepas masa lajangnya dengan menikahi Ilmari dari grup musik Rip Slyme.

Wanita kelahiran 3 Oktober 1979 ini adalah seorang aktris dan model populer Jepang. Dia merupakan lulusan dari Kyushu Sangyo University, di mana dia belajar seni rupa. Dia pernah membuat kontrak eksklusifnya sebagai model untuk CanCam.

5. Nozomi Sasaki

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Nozomi Sasaki adalah seorang model glamor Jepang, yang juga dikenal sebagai mantan model profesional dari Akita. Setelah bekerja sebagai model fashion selama hampir 7 tahun, dia beralih profesi sebagai komentator/juru bicara untuk kompetisi seni bela diri campuran Dream Fighting Championships dan kompetisi kickboxing K-1 World Max sejak tahun 2009.

Pada tahun 2010, dia memulai karir musiknya dengan single “Kamu to Funyan”. Dan sejak akhir tahun 2008, dia telah membuat penampilan yang tak terhitung di televisi, majalah, dan iklan yang tidak berhubungan dengan fashion/kosmetik.

6. Satomi Ishihara

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Satomi Ishihara dikenal sebagai salah satu gadis terimut di Jepang. Wanita kelahiran 24 Desember 1986 ini adalah seorang aktris populer di negeri sakura. Dia juga telah mendapatkan pengakuan unuk bakat aktingnya. Satomi memulai karirnya dengan ambil bagian dalam drama TV pada tahun 2003.

Ketika melakukan persiapan untuk perannya dalam drama Nurse Aoi, Satomi rela magang sebagai perawat sungguhan dan berbaur dengan staf perawat di rumah sakit. Dia juga belajar cara mengambil tekanan darah dan cara mengoperasikan mesin X-ray.

7. Erina Mano

7 Gadis Jepang Yang Memiliki Wajah Super Imut
Wanita kelahiran 11 April 1991 ini dikenal sebagai penyanyi pop dan aktris di Jepang. Pada tahun 2006, dia bergabung sebagai trainee di Hello Pro Egg. Kemudian pada tanggal 29 Maret 2008, dia sukses menjadi solois setelah lulus dari Ongaku Gatas, dan bekerja di bawah manajemen dan promosi JP Room, dan kemudian di bawah Just Production.

Penampilan pertamanya di luar Jepang, dilakukannya di Club Nokia di Los Angeles. Peristiwa itu terjadi pada 1 Juli 2010. Sementara untuk debut filmnya, dia bermain di Kai-Ki: Tales of Horror.

Inilah tujuh gadis Jepang yang memiliki wajah super kawaii atau imut. Siapakah yang menjadi idola Anda?

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here