7 Artis Indonesia Korban Kamera Tersembunyi Telanjang Bulat

7 Artis Indonesia Korban Kamera Tersembunyi Telanjang Bulat

Berikut ini foto-foto dan ulasan kejadian tragis yang menimpah 7 Artis Indonesia korban kamera tersembunyi saat telanjang bulat, di toilet dan juga kamar mandi umum.

Foto 7 Artis Indonesia Korban Kamera Tersembunyi Telanjang Bulat

Artis indonesia yang pernah menjadi korban kamera tersembunyi. Berikut ini foto-foto dan ulasan kejadian tragis yang menimpah 7 Artis Indonesia korban kamera tersembunyi saat telanjang bulat, di toilet dan juga kamar mandi umum.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Beberapa kasus ada yang tak jelas penyelesaiannya, ada juga yang berujung pidana bagi pelakunya.

Belum lama ini, jagat hiburan tanah air juga dihebohkan dengan video singkat artis cantik Chelsea Islan yang tengah berada di toilet sambil bugil. Tak tahu siapa yang mengambil video tersebut.

Dan, Bukan cuma Chelsea yang pernah jadi korban!

Berikut 7 Artis Indonesia Korban Intip Kamera Tersembunyi Sedang Telanjang Bulat:

1. Chelsea Islan

 

Waktu lalu dunia hiburan dibuat heboh oleh sebuah video bugil yang tersebar dengan cepat di dunia maya. Video itu diambil memalui kamera secara sembunyi, video berdurasi 13 detik itu direkam oleh beberapa orang pria tak dikenal.

Di video itu wajah Chelsea Elizabeth Islan yang sedang duduk di sebuah kloset bilik kamar mandi, Ia melepas kaos warna putih yang kenakannya hingga telanjang.

Samanta Barbara, ibunda bintang film Merry Riana itu pun membenarkan kalau wanita yang ada dalam video berdurasi 13 detik itu memang sang putri. Ia menambahkan, video tersebut direkam secara candid dan diam-diam.

Video Telanjang Artis Chelsea Islan

“Video itu diambil pada saat Chelsea berusia 15 tahun,” buka Samanta Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Video Telanjang Artis Chelsea Islan

 

“Video itu (direkam) tanpa sepengetahuan Chelsea,” papar Samanta Barbara lagi.

Sebagai korban perekaman video telanjang, Chelsea Islan berusaha untuk tetap fokus menjalankan aktivitasnya di dunia seni. Ia tak mau membuang waktu untuk memikirkan penyebaran video tersebut.

Samantha menganggap Chelsea telah menjadi korban dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Meski kini sudah tersebar luas, video tersebut tak akan membuat Chelsea merasa depresi atau menghilang dari publik.

“Chelsea saat itu sungguh-sungguh menjadi korban. Hari ini, 4 tahun sudah berlalu sejak kejadian itu, Chelsea menyangkal bahwa bukan dia yang mengabadikan video dan tetap menjadi korban. Chelsea telah berhasil mengisi masa mudanya dengan kegiatan, karya dan prestasi yang positif,” ucap Samantha.

2. Shinta Bachir

 

Dunia hiburan sempat diramaikan dengan tersebarnya video bugil Shinta Bachir tengah ganti pakaian. Video itu cukup vulgar, di mana ia hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop.

Video Shinta Bachir Topless yang berdurasi 1 menit 30 detik sendiri menayangkan adegan sang selebriti sedang berganti pakaian dalam sebuah kamar.

Shinta Bachir Ganti Baju

Shinta Bachir Ganti Baju

Video Syur Shinta Bachir beredar luas di dunia maya.

Meski mengakui jika sosok wanita dalam rekaman vulgar itu adalah dirinya, namun dara kelahiran 7 Februari 1986 ini membantah dirinya hanya sekedar mencari sensasi belaka.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, tampak Shinta hanya memakai celana dalam dan atasan berupa tanktop, kemudian memakai celana pendek, dan mengganti bajunya.

Saat melepas tanktop kotak-kotak yang dipakainya, bagian dada Shinta Bachir pun terlihat jelas dari bagian samping, kemudian Shinta memasang bra dan memakai tanktop berwarna pink.

Perihal video tersebut, Shinta Bachir menduga rekaman itu diambil oleh salah satu kru dari film Pulau Hantu 3 tanpa sepengetahuannya.

“Itu saya inget pas syuting film Pulau Hantu 3. Saat itu cuma ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh,” paparnya.

3. Kartika Putri

Kartika Putri Telanjang Lagi Buka Baju

 

Kasus kamera tersembunyi juga dialami oleh Kartika Putri saat dia sedang ganti baju di toilet. Video itu membuat dirinya syok dan trauma.

“Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Nggak mau (kejadian) kayak gitu lagi,” ucapnya.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...