6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Sampai “Banjir”

Penggunaan Vibrator yang benar akan merangsang vagina dengan sempurna akibat yang wanita rasakan adalah berada pada puncak kenikmatan terdasyat sampai banjir

0
1199
6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat

Dijaman yang semakin maju ini vibrator mungkin bukan hal asing lagi di pasaran. Bahkan sekarang vibrator dapat dengan mudah dibeli dipasaran. Dianggap sebagai ‘mainan’ yang dapat membuat hubungan dengan pasangan lebih intim, sayangnya masih banyak wanita yang belum tahu bagaimana cara menggunakan vibrator yang baik dan benar. Penggunaan Vibrator yang benar akan membuat seorang wanita merasakan orgasme yang sangat dasyat sampai banjir.

Berikut sederet hal yang perlu Anda ketahui tentang vibrator:

1. Pintar Memilih Vibrator

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Setiap vibrator memiliki fungsinya masing-masing tergantung di mana Anda ingin meletakkannya. Lauren Streicher, M.D, selaku penulis buku ‘Sex Rx’ menuturkan bahwa akan ada masalah yang terjadi ketika vibrator diletakkan di area belakang. Hal itu akan membuat wanita mengalami masalah dan akhirnya harus pergi ke rumah sakit untuk ditangani.
“Gunakan banyak pelumas dan pilih vibrator yang lebih kecil yang memang didesain untuk bagian anus. Pilih yang bentuknya lebih besar di bagian belakang sehingga tidak tertinggal di bagian anus,” kata Laura.

2. Jangan Malu Gunakan Vibrator

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Laura mengatakan jika Anda tak perlu malu dan takut saat menggunakan vibrator. Sejatinya benda tersebut tidak akan mencelakakan Anda. “Kalau itu tidak sakit dan membuat Anda berada di puncak kenikmatan, vibrator tidak akan mencelakai Anda di dalam maupun luar vagina.

3. Teruskan Pemakaian Vibrator Hingga Orgasme

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Banyak wanita yang takut jika menggunakan vibrator terus-merus akan membuat mereka sulit orgasme. Padahal sebenarnya, belum ada penelitian yang menyatakan demikian. Meski hal ini terkadang menjadi penghalang bagi Anda untuk mencapai orgasme dengan pasangan, tak ada salahnya tetap menggunakan vibrator hingga Anda sampai di puncak kenikmatan.

4. Cara Menggerakkan Vibrator

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Sejatinya, menggerakan vibrator memiliki gerakan yang sama ketika Anda membasuh miss V, yakni dari bagian depan ke belakang. Menggerakan dari depan ke belakang mampu mengurangi risiko terkena bakteri yang dapat membuat infeksi pada vagina. Bila Anda memiliki vibrator yang bisa digunakan di depan dan belakang, gunakan pada bagian depan terlebih dahulu.

5. Membawa Vibrator saat Liburan? Tak Masalah!

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Anda berencana membawa vibrator saat liburan bersama pasangan? Tidak masalah! Namun sebaiknya perhatikan tempat penyimpanan vibrator. Sejatinya benda tersebut harus dipisahkan dari benda-benda lainnya. Tak ada salahnya masukkan ke pouch tersendiri dan simpan dengan benar agar tidak tertindih benda lain.

Lihat Juga :

6. Perhatikan Pemilihan Pelumas

6 Tips Menggunakan Vibrator Untuk Mencapai Puncak Orgasme Terdasyat Sebaiknya hindari pemilihan pelumas dari bahan dasar silikon karena itu dapat membahayakan vibrator. Laura menjelaskan bahwa vibrator sekarang ini terbuat dari bahan silikon yang berkualitas. Tetapi ketika Anda menggunakan pelumas yang juga berbahan silikon, hal itu akan membahayakan kesehatan Anda dan pasangan karena membuat material dari vibrator menjadi kendur. Pilihannya adalah Anda menggunakan pelumas yang berbahan dasar air. Jika itu tidak membuat Anda lebih ‘licin’, tidak mengapa untuk mengenakan pelumas yang terbuat dari bahan silikon, namun gunakan juga pengaman sebagai ‘sarung’ vibrator agar mainan kesayangan Anda tetap terawat dan bersih.

Kamu Siap Banjir????

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here