6 Pikiran Cewek Saat Cowok Bilang ‘Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik’

0
10
6 Pikiran Cewek Saat Cowok Bilang ‘Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik’

Ada saatnya suatu hubungan tak bisa dipertahankan bukan karena tak cocok, namun biasanya satu pihak memutuskan mundur disaat pihak lainnya sedang sayang – sayangnya. Biasanya pihak yang ingin mundur adalah kaum lelaki yang merasa sudah tak pantas bersanding dengan kaum perempuan. Ketika para cowok bicara hal ini, ada 6 hal yang dipikirkan oleh cewek yang tentunya mereka merasa sakit hati, penasaran kah boys? Baca artikelnya di bawah ini ya.. INFO SPECIAL

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

1. Kalau merasa gak pantas ya gak perlu bilang sayang dari awal.  BERITA UNIK



Hal pertama yang dipikirkan perempuan ketika laki – laki bilang ‘kamu pantas dapat yang lebih baik’ adalah kenapa di awal harus bilang suka dan sayang kalau ujung – ujungnya metasa gak pantas bersanding. Biasanya para cewek akan langsung meneteskan air mata saat sang kekasih bilang seperti ini karena ketulusan mereka diabaikan. TIPS KESEHARIAN

2. Dia merasa dipermainkan

https://www.youtube.com/channel/UC5xnq_KVL8kWvBwa0yI3QWA



Perempuan manapun pasti ingin menjalani hubungan serius dan jika kamu mengatakan hal seperti ini, percayalah mereka pasti meras jika selama ini dipermainkan olehmu boys!.

3. Ia berpikir bahwa kamu adalah lelaki pengecut



Ketika saat masa PDKT kamu gencar mendekati perempuan sampai akhirnya dia jatuh cinta padamu. Di saat dia ingin serius denganmu dan kamu mengatakan hal ‘kamu pantas dapat yang lebih baik’, percayalah kamu tak lebih hanya lelaki pengecut di benaknya.

4. Cewek sebenarnya ingin memaki



Saking sebalnya dengan ucapanmu, mereka bahkan ingin memaki dirimu. Sebagian perempuan bisa menahan amarahnya tetapi sebagian yang lain tak mampu membendung emosinya sehingga dia akan memaki dirimu dan mencapmu sebagai lelaki yang tak bisa menjaga janjinya.

5. Kalau merasa gak pantas kenapa gak memantaskan diri



Nah logikanya para perempuan biasanya akan berpikir jika memang ia tak pantas kenapa tak berusaha memantaskan diri? Kenapa gak berusaha untuk menjadi lebih baik bukannya hanya mencari – cari alasan untuk putus. Percayalah boys kamu tak lebih hanya pengecut di matanya saat ini.

6. Dia sadar bahwa kamu sudah berubah



Pikiran lainnya bila kamu mengatakan hal ini kepada seorang perempuan, mereka akan menyadari susuatu yaitu kamu sudah berubah dan tak mempunyai perasaan lagi terhadapnya. Di saat ini terjadi, kamu sudah sangat melukai hatinya.


Terima kasih telah menonton artikel 6 Pikiran Cewek Saat Cowok Bilang ‘Kamu Pantas Dapat yang Lebih Baik’ kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here