Inilah 6 Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016 Brazil

Ada beberapa atlet di Olimpiade 2016 Rio de Janiero, yang bukan hanya menjadi sorotan karena sangat berbakat, namun juga karena kecantikannya.

0
9

Olimpiade 2016 di Rio de Janiero menjadi pusat perhatian dunia. Selain adu saing antara negara untuk mengumpulkan medali, Olimpiade kali ini dilanda banyak sekali isu kesehatan mulai dari virus zika hingga berbagai penyakit yang bisa menjangkit para atlet air. Meski demikian Olimpiade Rio tetap dihelat dengan sangat baik.

Selain hal sportifitas dan nasionalisme yang menjadi daya tarik dari Olimpiade, ternyata atlet yang turun membela negaranya juga menjadi pusat perhatian. Bukan hanya dari sisi kemampuan dan bakat si atlet, fisik si atlet pun menjadi daya tarik tersendiri.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Terutama di beberapa cabang olah raga yang memang diikuti kaum hawa. Ada beberapa atlet yang bukan hanya menjadi sorotan karena sangat berbakat, namun juga karena kecantikannya. Seperti beberapa atlet wanita yang yang berkompetisi di Olimpiade Rio 2016 dalam video diatas:

Amber Hill (Menembak)

Tak ada yang meragukan talenta gadis asal Inggris ini, di usia 18 tahun Amber Hill sudah menjadi atlet menembak yang ulung, dengan peringkat dunia yang tinggi serta berbagai medali di ajang internasional. Jadi . Di Olimpiade kali ini pun, Amber mewakili Britania Raya untuk berlaga di Rio.

Aliya Mustafina (Senam Artistik)

Aliya merupakan atlet senam artistik asal Rusia, Memulai karir di timnas Rusia semenjak 2007. Kemampuannya tak diragukan lagi, ia sempat jadi juara senam irama individu tahun 2010 serta juara Eropa tahun 2015. Bahkan pada Olimpiade London ia sempat meraih empat medali dari empat nomor berbeda.

Anna Ivanovic (Tenis)

Atlet Tenis asal Serbia ini diharapkan negaranya bisa membawa pulang medali emas, dan dengan peringkat ke tujuh dunia seharusnya medali tidak sulit ia dapatkan.

Jaqueline Carvalho (Voli)

Jaqueline merupakan atlet timnas voli Brasil, Ia menjadi juara bertahan Olimpiade dengan dua kali memenangkan medali emas

Paige spiranac (Golf)

Pegolf cantik dan seksi asal Amerika serikat ini, sangat populer dimedia sosial. Netizen tercuri perhatian karena kemolekan dan kecantikannya tatkala Paige memulai debutnya di ajang Dubai ladies master 2015.

Alana Blanchard (Slancar)

Alana merupakan atlet yang berasal dari Hawai. Aksinya ‘melawan’ ombak tak lagi diragukan, bahkan ia telah mendapat beberapa penghargaan atas itu. Selain sebagai atlet profesional, dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya Alana juga berprofesi sebagai model

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here