5 Gaya Seks Kitab Kamasutra Paling HOT Sepanjang Masa

5 Gaya Seks Kitab Kamasutra Paling HOT Sepanjang Masa

Kali ini kami sajikan 5 Gaya Seks Kitab Kamasutra yang sangat menarik buat Anda untuk kenikmatan bersama pasangan, agar lebih hot dan mencapai orgasme lama.

5 Gaya Seks Kitab Kamasutra Paling HOT Sepanjang Masa

Arsipkita.com – Berikut ini 5 Gaya Seks Kitab Kamasutra Paling HOT Sepanjang Masa yang sangat menantang untuk Kamu coba dengan pasangan nanti malam:

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Kenyataan kalau posisi seks juga selalu saja menjadi topik perbincangan yang menarik bagi pasutri.

Pada dasarnya setiap orang memiliki posisi seks favorit masing masing-masing. Meski beberapa orang masih menganggap tabu pembahasan semacam ini

Gaya Seks Kitab Kamasutra

Langsung Disimak Ya! 5 Gaya Seks Kitab Kamasutra Paling HOT Sepanjang Masa

1. Kamal Ka Phool

Posisi yang satu ini sangat erat kaitannya dengan olahraga yoga. Duduklah di atas pasangan Anda yang duduk bersila dan lingkarkan kaki Anda di punggungnya.

2. Baithe Baithe

Posisi sangat cocok untuk foreplay. Dimana pasangan berbaring di atas sofa atau ranjang dan posisikan tubuh Anda di atasnya dengan muka berhadapan dan dada saling bersentuhan.

Dengan begini Anda dapat menatap matanya dengan dalam dan mencumbu bibirnya. Setelah itu lanjutkan dengan adegan yang lebih panas lagi.

3. Ek Karwat

Posisi Ek Karwat ini akan memaksimalkan rangsangan baik pada Miss V maupun Mr. P. Anda dan pasangan akan ada di posisi bersampingan dan kaitkan kaki Anda di dadanya. Selanjutnya biarkan kaki suami melingkar di pinggang Anda.

4. Jangha Vibor

Jangha Vibor merupakan posisi woman on top tapi dengan kedua lutut pasangan Anda yang menekuk. Anda dapat menggunakan lututnya sebagai pegangan sembari Anda bergerak maju mundur naik turun.

5. Kamar Ka Kamaal

Di sini Anda harus membiarkan pasangan duduk di atas kasur dan letakkan tubuh di atas Mr. P yang berdiri. Selanjutnya tekuklah tubuh Anda ke belakang sambil kedua tangan Anda memegang tumitnya.

Artikel ini dilkutip oleh arsipkita.com dari indiatimes.com

Top Topik Pencarian :

loading...