5 Fakta Fashion Putri Ameera Al Taweel Yang Dikagumi Se-Dunia

1
3
Putri Ameera Al Taweel

Arsipkita.com – Putri Ameera, begitu ia disapa, pernah menikah dengan Pangeran Al Waleed, keponakan Raja Abdullah yang digantikan Raja Salman, 25 Januari 2015.

Yang spesial Dari 1.500 orang yang dibawa Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud ke Indonesia, terdengar kabar Putri Ameera Al Taweel akan ikut serta.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Meski Putri Ameera telah bercerai dengan pria yang dijuluki Arabian Warren Buffet karena dianggap investor terkaya dari Arab, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya itu.

Belakangan, ramai beredar foto Putri Ameera dengan Pangeran Al Waleed yang diambil saat menghadiri pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011.

Berbaur dengan bangsawan, ia mengenakan topi khas yang senada dengan dress berbahan lace warna pastel. Aksen bunga dan pita menambah cantik penampilannya. Lihat Inilah Gaji Bintang Porno Cantik Dan Seksi Yang Terkenal Di Dunia

Tak ada yang menyangkal kecantikan dan keanggunan Putri Ameera saat menghadiri undangan pernikahan keluarga Kerajaan Inggris.

Berikut beberapa FASHION Putri Ameera yang jadi perhatian Dunia:

1. Putri Ameera Al Taweel saat hadir di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Putri Ameera Al Taweel saat hadir di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Wajah khas Arabnya pun makin sempurna dengan rambut ikal hitam berkilau yang dikagumi seluruh dunia.

2. Gaya Lady Like Putri Ameera Al Taweel bersama Ratu Elizabeth

Gaya Lady Like Putri Ameera Al Taweel bersama Ratu Elizabeth

Berjalan beriringan dengan Ratu Elizabeth, Putri Ameera terlihat anggun dengan gaya lady like. Masih memakai bahan lace atau renda, ia memakai gaun yang merupakan perpaduan hitam dan putih yang klasik.

Kali ini Putri Ameera menata updo rambutnya dan menyisakan poni ikalnya di depan. Dengan menenteng clutch hitam, Putri Ameera terlihat bagaikan para putri Kerajaan Inggris.

3. Gaya Sang Dewi Putri Ameera Al Taweel

Gaya Sang Dewi Putri Ameera Al Taweel

Hadir dalam Glamour Honors The 23rd Annual Woman of The Year di New York, Putri Ameera tampil memukau dengan maxi dress dua warna putih dan baby blue. Ia pun menambahkan aksen cape atau jubah di satu sisinya.

Seperti sang dewi dari Arab, Putri Ameera sekali lagi berhasil memukau dunia dengan tampilan modern tanpa tidak buka-bukaan. Begitu juga tubuh proporsionalnya yang tetap indah meski tidak terlalu terbuka.

4. Putri Ameera Al Taweel dalam acara Vogue Fashion Dubai

Putri Ameera Al Taweel dalam acara Vogue Fashion Dubai

Putri Ameera juga dikenal sebagai pencinta fashion yang diundang dalam berbagai acara mode dunia, salah satunya Vogue Fashion Dubai. Ia memilih maxi dress hitam sleeveless dengan memperlihatkan lengannya. Lihat juga Foto Bugil Artis Cantik Malaysia 2016

Namun ia tetap meng-cover dengan cape atau jubah berbahan transparan yang juga menjuntai hingga ke lantai. Aksen bordir floral putih di pinggir jubah pun memberi tampilan mewah.

5. Putri Ameera Al Taweel menjadi model sampul majalah Nargis

Putri Ameera Al Taweel menjadi model sampul majalah Nargis

Putih menjadi salah satu warna favorit Putri Ameera. Busana warna putih dikenakannya saat menjadi model cover majalah Nargis.

Ia tampil serba putih dengan tunik berpotongan kimono. Pada bagian lengan, busananya menggabungkan bahan see through dengan aksen payet yang glamor.

Top Topik Pencarian :

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here