5 Artis Cantik Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

5 Artis Cantik Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

Berikut 5 artis seksi model di majalah dewasa, di tahun 90an mengumbar keseksiannya dengan pose yang hot dan menantang berbalut lingerie: Feby Febiola, Anita Hara, Wiwid Gunawan, Sarah Azhari, Baby Margaretha

Banyak artis yang dulunya menjadi model di majalah dewasa, di tahun 90an mengumbar keseksiannya dengan pose yang hot dan menantang.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Tubuhnya dibalut lingerie serta pakaian terbuka yang membuat penampilan mereka sangat vulgar dan membuat publik menjadi heboh.

Berikut Foto-foto 5 artis yang pernah menjadi model majalah dewasa.

1. Baby Margaretha

Baby Margaretha Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan VulgarBaby Margaretha lahir di Bandung dan keturunan dari Madiun dan juga keturunan dari Jerman (katanya), sepertinya hanya mengaku-ngaku saja.

Perjalanan karier Baby dimulai dari bawah yaitu SPG.

Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM.

Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting.

Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul.

Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama. Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris, Chand Kelvin dan Annisa Bahar.

Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi AWAS ADA SULE 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Penampilannya sekarang :

Foto Baby Margaretha Tidur Telanjang Tanpa Bra Dan CD Pakai Lingerie Aja

2. Sarah Azhari

Sarah Azhari Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

Sarah Azhari sebagai salah satu selebritis paling sensual di Indonesia tidak bisa dilupakan begitu saja. Walaupun belakangan ini sudah jarang tampil di media, eksistensi

Ia banyak terlibat di berbagai pemotretan bersama majalah dewasa, termasuk bersama POPULAR.

Di pertengahan tahun 90-an hingga awal tahun 2000 bisa dianggap sebagai masa-masa paling romantis Sarah bersama POPULAR.

Ia merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi.

Bersama aktris senior Christine Hakim, ia membintangi film garapan sutradara Garin Nugroho berjudul Daun di Atas Bantal.

Pada tahun 1999, Sarah mengeluarkan album bertajuk Peluk Aku Cium Aku. Penampilannya sekarang :

Artis Hot Indonesia Rahma Azhari, Ayu Azhari, Sarah Azhari Tahun 1990-2000an (8)

3. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella.

Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik.

Wiwid sangat total dan profesional dalam menjalani peran-peran disetiap filmnya, dia bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton film porno sebagai referensi untuk peran yang dia bawakan disebuah film yang dibintanginya, di mana film itu mengharuskannya tampil seksi dan melakukan adegan ranjang.

Wiwid juga sering melakukan adegan-adegan menantang lainnya, seperti adegan telanjang dikamar mandi, atau bahkan masuk ke dalam sebuah kuburan.

Hal itu dia lakukan semata-mata karena totalitas dan profesionalitasnya sebagai bintang film papan atas Indonesia.

Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Awal karier Wiwid menjadi presenter TV adalah di acara talkshow Belum Cukup Gede dia berperan sebagai Mama Yukero, dan juga presenter DeRings kedua acara tayang di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.

Dan dia juga aktif sebagai model dimajalah-majalah pria dewasa, tercatat wanita berpayudara yang amat sangat super duper besar sekali ini pernah menampilkan keseksian tubuhnya di FHM, Popular dan sebuah Majalah Elektronik MALE Magazine.

Saat ini, Wiwid memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan tanah air dan belum memutuskan sampai kapan dia akan kembali mewarnai dunia perfilman, pertelevisian dan permodelan tanah air dengan kehebatan aktingnya serta keindahan dan kemolekan tubuhnya kembali.

Keputusan Wiwid ini sangat disayangkan dan membuat sedih para fans berat dan para fans garis kerasnya yang selalu menanti-nanti kemunculan Wiwid disetiap film, tv atau majalah. Penampilannya sekarang :

Foto-footo Artis Wiwid Gunawan Hot Seksi

4. Anita Hara

Anita Hara  Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

Wanita berdarah Batak bermarga Hutapea ini adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia.

Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu ‘kontroversial’ dalam akting di sinetronnya.

Anita yang kerap tampil seksi ini mengaku masih ingin terus belajar dalam soal akting, termasuk dari teman syutingnya di lokasi.

Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia jajal. Dunia tarik suara pun tak luput dari mimpinya.

Pada 2009, ia berencana meluncurkan album perdananya, Dasar Cowok dengan single utama sama dengan judul albumnya.

Meski belum resmi rilis, namun bintang Suami-Suami Takut Istri ini kerap tampil off air untuk jadi presenter sekaligus menyanyi.

Cukup mengejutkan ketika ia memutuskan untuk tampil hot dalam pemotretan majalah POPULAR, karena saat itu ia masih tergolong sebagai artis yang malu-malu untuk tampil seksi dan terbuka.

Penampilan Anita Hara saat itu juga terbilang total dan penuh fantasi. Ia mengenakan lingerie kulit berwarna hitam, lengkap dengan cambuk dan tali temali yang dipergunakan untuk mengikat tubuhnya. Simak Cara Menjilat Dan Merangsang Klitoris Wanita Sampai Klimaks Khusus Dewasa

Senyumannya yang manis menggoda makin menambah nuansa hot dalam foto ini.

Berikut penampilan terbarunya: Anita Hara 201710 Wanita Paling Seksi Se Asia Tenggara

 

5. Feby Febiola

 Dalam Balutan Lingerie di Majalah Dewasa Hot Dan Vulgar

Feby memulai karier dengan menjadi model pada majalah remaja. Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara.

Namanya mulai dikenal publik lewat sinetron “Tersanjung” sebagai Tante Amerika.

Tahun 2006, Feby yang bedarah Batak ini secara perlahan tinggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani.

Album rohani kedua Feby dirilis tahun 2007 berjudul Beautiful Worship.

Penampilannya di majalah POPULAR memang sudah lama dipublikasikan, tepatnya pada pertengahan tahun 90-an. Walaupun demikian, penampilan seksi Feby Febiola dalam majalah ini benar-benar tidak bisa dilupakan.

Ia dengan sukses berhasil mengombinasikan unsur hot, fresh, sporty, dan beautiful; sehingga mungkin pemotretannya bisa dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa. Penampilannya sekarang :

Feby Febiola 2017Simak: Inilah 10 Model Majalah Popular Terseksi

 

Top Topik Pencarian :

loading...