4 Posisi Seks Unik Tapi Nikmat Ala Kamasutra

4 Posisi Seks Unik Tapi Nikmat Ala Kamasutra

Berikut ini 4 Posisi Seks Rekomendasi Ala kamasutra Untuk Anda, Posisi seks ini sangat cocok untuk memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan anda

Gaya Seks Unik Tapi Nikmat Ala Kamasutra

Arsipkita – Kamasutra di dalam dunia seks, banyak memberi acuan tentang cara-cara berhubungan seks yang tepat, termasuk halnya pemilihan posisi seks unik tapi nikmat . Seperti apa?

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Dikutip Thehealthsite, Senin (7/9/2015), setidaknya ada empat rekomendasi posisi seks sesuai dengan kamasutra yang mungkin belum Anda coba saat bercinta. Simak bersama yuk!

Berikut ini 4 Posisi Seks Rekomendasi Ala kamasutra Untuk Anda

1. Doggy style

Dalam buku kamasutra, posisi doggy style dikenal dengan istilah nirwana. Ya, sesuai namanya posisi seks ini sangat cocok untuk memberikan pasangan Anda ilusi memiliki Miss V ketat. Selain juga posisi ini juga akan membuat suami Anda bahagia karena bisa meraih kenikmatan dua kali lipat.

Caranya, berbaringlah telungkup dan menahan kaki Anda bersama-sama. Lalu mintalah suami Anda untuk bermain dari belakang, sembari memegang dan memukul bokong, atau bisa saja Anda mencium leher istri dengan mesra.

2. Scissor

Ini adalah posisi lain yang sempurna untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih, terlebih saat penetrasi. Cukup berbaring telentang dan menyilangkan kaki dengan cara diangkat. Bila sudah nyaman, suami Anda bisa mengeksplorasi bagian Miss V paling dalam, hingga akhirnya berujung klimaks.

 BACA JUGA :

3. Spooning

Posisi ini akan memastikan Anda untuk meraih penetrasi lebih dalam, apalagi bila Miss V sang istri masih kesat.

Caranya, berbaringlah secara menyamping dengan menempatkan kaki Anda bersama-sama di atas ranjang. Lalu mintalah suami Anda bermain dari samping, sembari mencium punggung, membelai payudara dan bokong.

4. Crouching tiger

Ini adalah variasi dari posisi seks yang tergolong unik. Ya, posisi crouching tiger membuat pasangan Anda mabuk kepayang, karena memudahkan gairahnya memuncak.

Praktikkan posisi ini dengan cara berbaring dalam posisi yang sama seperti posisi menyendok. Bedanya kaki Anda tidak diselonjorkan, melainkan saling melipat kaki agar bisa menyentuh bagian tubuh lainnya.

Top Topik Pencarian :

loading...