4 Pemain Bola Top Indonesia Ini Diam-diam Ternyata juga Seorang Prajurit TNI yang Disegani

0
10
4 Pemain Bola Top Indonesia Ini Diam-diam Ternyata juga Seorang Prajurit TNI yang Disegani

Menjadi pemain bola top tentunya jad impian dari sebagian orang. Selain bisa dapat banyak duit, tentunya popularitas bisa menanjak drastis. Untung-untung bisa masuk jadi punggawa Timnas dan membela tanah air tercinta. Oleh sebab itu kadang jika memiliki profesi lain, terpaksa meninggalkan pekerjaannya demi karir bola tercinta.  BERITA UNIK

REMIX 2018 VIDEO HOT “KLIK DISINI” JANGAN LUPA SUBCRIBE

Namun rupanya hal itu tidak berlaku pada beberapa pemain yang satu ini. Pasalnya meskipun dibilang sukses di dunia bola, ternyata mereka tetap konsisten di pekerjaan lamanya. Uniknya, bukan pekerjaan biasa namun mengabdi pada negara. Ya, merekalah para tentara disegani yang tetap konsisten bermain bola dan militer. Lalu siapa saja mereka? Simak ulasan berikut. TIPS KESEHARIAN

Abduh Lestaluhu, punggawa Timnas berpangkat Sersan dua

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, ya sempat beberapa kali membela Indonesia namanya sudah banyak dikenal. Meskipun demikian kadang dirinya melakukan aksi nyeleneh, seperti saat menendang bola ke bech lawan di ajang AFF dulu. Namun terlepas dari semua itu memang kemampuan bermainnya patut diacungi jempol. INFO SPECIAL



Di balik semua itu, ternyata kariernya di dunia militer jarang didengar. Ya, rupanya Abduh Lestaluhu adalah salah satu prajurit dengan pangkat sersan dua. Bukan hanya itu, bahkan beberapa kali dirinya pernah menjadi polisi militer. Meski langkahnya masih panjang, namun tetap wajib diacungi jempol.

Sang prajurit berpangkat Kostrad yang mampu bela Timnas di lapangan hijau

Andy Setyo Nugraha mungkin menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, pasalnya kemampuannya di lapangan hijau dalam mengocek bola memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Bergabung dengan PS TNI, ternyata Andy Setyo Nugraha adalah salah satu prajurit yang juga handal di dunia militer.



Buktinya dirinya kini sudah tergabung dalam Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad). Tentu hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan membuktikan kalau dirinya tidak hanya jago di lapangan namun juga konsisten pada karir militernya. Dirinya mengaku bangga ketika sudah mendapatkan gelar prajurit ini, karena selain bisa tetap bermain bola juga bisa mengabdi pada negara.

Ganjar Mukti Muhardiyana bola dan tentara memang jadi cita-citanya

Salah satu pemain PS TIRA ini rupanya memang dari dulu bercita-cita ingin jadi salah satu prajurit sekaligus pemain bola. Beruntung saat munculnya PS TNI dulu membuat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya itu jadi nyata. Alhasil Ganjar Mukti Muhardiyana bergabung dengan PS TNI yang kini sudah berganti nama jadi PS TIRA.



Bahkan dirinya sempat beberapa kali membela klub Bali United dan PSIS. Namun siapa sangka karena kariernya di lapangan hijau uang cemerlang dan konsisten dalam bertugas militer, dirinya pun diangkat jadi salah satu prajurit Kostrad. Tentunya hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena dapat mewujudkan kedua mimpinya.

Manahati Lestusen yang juga setia bela Indonesia di lapangan hijau atau militer

Serupa Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen juga salah satu punggawa Timnas yang punya bakat. Buktinya dirinya sampai dinobatkan sebagai kapten untuk PS TNI. Namun demikian kariernya di Timnas pun bukan main-main bikin Vietnam sempat kuwalahan di sebuah pertandingan beberapa waktu lalu.



Namun demikian kariernya di dunia militer pun cukup baik pula, buktinya dirinya mendapatkan tugas sebagai polisi militer sama dengan Abduh Lestaluhu. Sedangkan pangkatnya sendiri kini sudah sampai Sersan Dua, bukti kalau memang dirinya konsisten juga dalam dunia militer. Tentu itu buka capaian akhir, pasalnya dirinya akan terus berjuang baik di dunia bola ataupun bela negara.

Para prajurit dengan seragam bola ini tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pecinta bola. Pasalnya mereka memang membawa atmosfer yang berbeda. Namun yang patut diacungi jempol adalah konsisten mereka dalam menempuh jalan yang dipilih, meski seorang atlet namun tak lupa untuk mengabdi.


Terima kasih telah menonton artikel 4 Pemain Bola Top Indonesia Ini Diam-diam Ternyata juga Seorang Prajurit TNI yang Disegani kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Weii Siee Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here