4 Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik

4 Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik

Ada 4 foto bugil Aryo Djojohadikusumo beradegan hot bersama wanita-wanita cantik dalam ruangan, foto terakhir kemaluannya dihisap oleh seorang wanita.

Foto bugil yang diduga Aryo Djojohadikusumo bersama cewek telanjang bulat tengah beredar luas di sosial media. setidaknya ada 4 foto Aryo dengan cewek yang berbeda dalam keadaan telanjang bulat, foto terakhir memperlihatkan si pria yang sedang dihisap kemaluannya oleh seorang wanita.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Foto-foto tersebut memang menunjukkan kemiripan dengan Wasekjen Gerindra yang nampak bugil tanpa selembar kainpun untuk menutupi tubuh mereka.

Dikutip dari infokami.com, Empat foto hot itu menunjukkan dua orang perempuan dengan gaya yang panas. Sampai saat ini gambar panas yang menunjukkan Aryo bersama sejumlah wanita itu masih banyak di sosial media.

Inilah 4 Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik

Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik (4) Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik (3) Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik (2) Foto Bugil Aryo Djojohadikusumo Bersama Wanita Cantik

Lihat juga: Foto-foto 2 Cewek Bugil Bersama Pria Mirip Keponakan Prabowo Subianto

Gambar itu nampak disatukan menjadi kolase dengan dibandingan dengan foto Aryo Djojohadikusumo. Karena gambar itu banyak dugaan jika anggota DPR yang satu ini adalah pelakunya.

Selain sosial media di sejumlah forum diskusi seperti Kaskus juga sempat merebak gambar tersebut. Hingga akhirnya kasusnya menyebar dan beredar di sejumlah media lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto yang beredar bukan foto Aryo. Dasco mengaku sudah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

“Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan,” ujar Dasco saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (21/4/2017).

Lihat juga:

Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto yang beredar tersebut. Dasco mengatakan baru memintai konfirmasi kepada Aryo untuk mengklarifikasi.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” ucap Dasco.

Sementara itu pihak kepolisian Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono memberikan penjelasan. Ia mengatakan jika pelaku di foto tersebut bisa dijerat hukum pidana.

Selain itu pelaku yang menyebarkan foto bisa dikenai hukuman atas terpublikasinya gambar hot mirip Aryo Djojohadikusumo. Sehingga pelaku bisa mendaptkan hukuman sesuai pasal yang diterapkan.

Akan tetapi untuk hukumannya sendiri harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu. Pasalnya ada atau tidaknya kesengajaan juga bisa menentukan lama hukuman pelaku penyebar foto hot.

Menurut Argo semua pemeriksaan akan dilakukan jika ada pihak yang membuat laporan ke Polisi. Dari pihak Gerindra sendiri mengaku tak mau gegabah untuk memperkarakan kasus ini.

Setali tiga uang dengan pernyataan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Arief Puyuono, foto mesum yang beredar tersebut bukanlah Aryo Hashim Djojohadikusumo. Arief bahkan Arief menduga penyebaran foto mirip Aryo tengah beradegan mesum dengan perempuan-perempuan di dalam kamar tersebut sebagai bagian dari black campaign. Pasalnya, foto tersebut muncul setelah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menang pilkada Jakarta.

“‎Itu kan sebuah serangan politik, keluar setelah Anies-Sandi menang,” ujar Arief ketika dihubungi wartawan.

Terkait hal ini, Gerindra belum akan mengambil langkah hukum.

“Yang jelas Partai Gerindra akan siapkan langkah-langkah hukum untuk membantah itu semua. Yang penting Aryo confirm itu bukan dia. Kalau ada yang laporkan, kami siap hadapi langkah hukumnya,” paparnya.

Aryo Hashim Djojohadikusumo diketahui menjadi anggota Partai Gerindra sejak tahun 2010 silam. Kini Aryo menjabat sebagai anggota Komisi VII yang membidangi energi sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup, setelah sebelumnya menjadi anggota DPR periode 2014-2019 daerah pemilihan Jakarta III.

Top Topik Pencarian :

loading...