4 Cara Merangsang Payudara Wanita Saat Foreplay

4 Cara Merangsang Payudara Wanita Saat Foreplay

4 Cara Merangsang Payudara Wanita Saat Foreplay

Arsipkita.com – Payudara wanita adalah sasaran enak untuk bercinta selain Miss V. Seperti Mr. P, payudara pun memiliki banyak saraf-saraf yang bila disentuh akan membuat libido pasangan anda semakin naik. Untuk membuat payudara si Dia langsung terangsang selama sesi ini Brrrr… rasakan sendiri sensasinya! .

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Berikut ini empat cara merangsang payudaranya di saat foreplay yang bisa Anda lakukan, dikutip Mensfitness.

Pertama sebelum merangsang payudaranya, komunikasikanlah dengan istri agar tidak merusak moodnya. Tidak semua wanita suka dirangsang payudaranya, apalagi ketika dia menyusui. Waktu berhubungan seks di saat menyusui akan mengganggu kenyamanannya.

Kemudian cium seluruh payudaranya, tetapi abaikan putingnya selama beberapa menit. Jangan lupakan kontak fisik hingga tubuhnya menggeliat penuh dengan gairah. Mungkin diperlukan beberapa cara untuk menahan diri, terutama ketika libido istri Anda sedang meningkat.

Baca juga tips dari Infokami Portal News:

Usapkan es di puting payudaranya. Bibirnya pasti berbisik, aah….eehh… Dinginnya es ternyata mampu menyengat syaraf puting payudara sampai ke sekujur tubuhnya. Putingnya pun segera ereksi dan mengeras. Pijatlah dengan perlahan dan lembut. Percayalah, si dia akan mendapatkan pengalaman erotik yang hebat. O iya, anda juga dapat bermain di temperatur rendah.

Wanita saat payudaranya yang disentuh dan dirangsang akan memandu suaminya di mana bagian yang membuatnya menggelinjang, dan memudahkan orgasme. Dengan begitu anda pati tahu dimana dan gerakan apa saja yang harus dilakukan. Apalagi kalau

Disaat merangsang payudara dan putingnya, perhatikan reaksinya. Apakah dia mengerang kegelian atau kesakitan. Tapi percayalah, pada saat payudaranya terangsang, aliran darahnya sangat lancar. Begitu juga hela napasnya yang terengah-engah karena terlalu merasa nikmat disentuh payudaranya.

Jangan lupa minta pasangan untuk meletakkan ujung jari telunjuknya di tulang dada Anda, kemudian buatlah gerakan memutar dengan lembut di sekeliling payudara AndaSekian selamat mencoba ya!

Top Topik Pencarian :

loading...