Video Putri Srirasmi Topless Bugil Merangkak Seperti Anjing

Video Putri Srirasmi Topless Bugil Merangkak Seperti Anjing

Terlihat pada video bugil Putri Srirasmi mengenakan g-string super mini dengan dada terbuka alias topless, dengan Vajiralongkorn di pinggir kolam.

Putri Srirasmi Topless Bugil Merangkak Seperti Anjing

Video bugil Putri Srirasmi istri Maha Vajiralongkorn Putra mahkota Kerajaan Thailand, menjadi perbincangan heboh. Dalam video bugil itu, Putri Srirasmi tampil dengan dada terbuka alias topless. Dia hanya mengenakan g-string super mini.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Dalam video rekaman itu, Putri Srirasmi berpose merangkak seperti anjing. sedang berpesta dengan Vajiralongkorn di pinggir kolam bersama. Pasangan kerajaan tersebut menggelar pesta untuk anjing pudel mereka Foo Foo.

Putri Srirasmi Topless Bugil Merangkak Seperti Anjing (2)

Rekaman video ponsel berdurasi 2 menit itu menjadi perbincangan rakyat Thailand, di tengah kabar penundaan pengangkatan Vajiralongkorn sebagai raja,

Di video itu Putri Srirasmi terlihat bertelanjang dada, sementara tamu kehormatan pada acara tersebut bukanlah kepala negara atau para pembesar setempat, melainkan seekor anjing pudel yang dimanjakan pasangan itu bernama Foo Foo, seperti dikutip dari Merdeka.

TERNYATA VIDEO TOPLESS “Srirasm Telanjang Dada” INI SUDAH BEREDAR SEKITAR 2 TAHUN LALU INI BUKTINYA:

 

Video yang diambil di Istana Kerajaan Thailand di Ibu Kota Bangkok itu memperlihatkan bagaimana Putri Srirasmi, yang juga mantan pelayan sang pangeran, hanya menggunakan pakaian dalam jenis G-string ketika dia memberi makan anjingnya dengan kue ulang tahun.

Dalam salah satu adegan, sang putri terlihat membungkuk untuk makan dari sebuah mangkuk anjing, sementara di adegan lainnya seorang pelayan berlutut di depannya. Kemudian pasangan kerajaan itu bernyanyi lagu Selamat Ulang Tahun untuk anjing mereka.

Video ini muncul di saat Thailand diguncang kudeta militer. Mantan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra juga ditahan di Bangkok pada Jumat pekan lalu, meski dikabarkan telah dibebaskan hari ini, sementara ratusan orang telah turun ke jalan untuk memprotes tentang pengambilalihan kekuasaan oleh militer.

Padahal, Ia meminta kremasi raja dilakukan setelah setahun masa berkabung selesai. Vajiralongkorn menunggu hingga proses kremasi mendiang Raja Bhumibol Adulyadej selesai lebih dulu.

Video hot itu jadi viral ke seluruh dunia. Pemerintah Thailand langsung memblokir situs Daily Mail yang pertama kali memuat video tersebut pada tahun 2014.

Putri Srirasmi dan Vajiralongkorn menikah pada tahun 2001. Wanita dari keluarga sederhana ini pun langsung mendapatkan gelar Yang Mulia Tuan Putri Sriraswi dari Kerajaan Thailand.

Keluarganya pun mendapatkan gelar terhormat. Srirasmi disiapkan sebagai calon ratu Thailand di masa depan. Saat berusia 22 tahun, Srirasmi bekerja sebagai dayang pribadi Vajiralongkorn. Rupanya sang pangeran kemudian tertarik padanya hingga memutuskan untuk menikahinya.

Sementara itu, penundaan pengangkatan Vajiralongkorn sebagai raja Thailand diungkapkan Wakil Perdana Menteri Thailand Wissanu Kreangam.

Setelah kematian Raja Bhumibol Adulyadej pada Kamis (13/10), Perdana Menteri (PM) Thailand Prayuth Chan-o-Cha menyatakan bahwa Vajiralongkorn akan menunda deklarasinya sebagai raja yang baru maupun prosesi kenaikan takhta.

Namun, dia tidak pernah memberikan kepastian sampai kapan. Prayuth saat itu hanya mengungkapkan bahwa putra mahkota butuh waktu untuk berduka.

Pada Sabtu malam (15/10), Vajiralongkorn menemui dewan penasihat yang dipimpin mantan PM Prem Tinsulanonda. Kepada orang kepercayaan Bhumibol tersebut, Vajiralongkorn memastikan bakal menjalankan kewajibannya sebagai raja. Tetapi tidak sekarang. Selama belum ada penobatan raja, tugas-tugas raja diwakilkan kepada Prem.

Usia Prem tidak lagi muda, yaitu 96 tahun. Meski begitu, Vajiralongkorn biasa diangkat kapan saja sebagai raja oleh parlemen.

Pengumuman pengangkatan oleh parlemen tersebut biasanya dilakukan pada hari yang sama setelah kematian raja. Namun, pada kasus Vajiralongkorn, hal itu ditunda tanpa batas waktu yang jelas.

“Dia (Vajiralongkorn, Red) meminta rakyat tidak bingung maupun khawatir dengan pemerintahan maupun suksesi,” ujar Prayuth dalam siaran televisi pada Sabtu lalu.

“Ketika upacara keagamaan dan pemakaman telah berlalu beberapa waktu, itulah waktu yang tepat untuk memproses (kenaikan takhta, Red),” tambahnya.

Junta militer memastikan perekonomian Thailand berjalan seperti biasa. Kemarin (16/10), meski mayoritas penduduk masih mengenakan baju hitam, pusat perbelanjaan, pasar, bioskop, dan bahkan bar-bar dibuka. Distrik-distrik merah juga sudah buka.

Sumber: Reuters Washington- via pojoksatu

Top Topik Pencarian :

loading...