3 Cara Bikin Istri Jadi Liar Di Ranjang Dengan Permainan Tangan Dalam Berhubungan Sex

3 trik permainan tangan dapat dipraktekkan untuk membuat libido istri meningkat 2 x lipat sehingga lebih ganas diranjang, dan goyangannya bikin merem melek

0
199
3 Cara Bikin Istri Jadi Liar Di Ranjang Dengan Permainan Tangan Dalam Berhubungan Sex

Variasi dalam berhubungan seks perlu dicoba oleh pasangan suami istri yang sudah bosan menjajal gaya bercinta. Hal ini kerap jadi keluhan pasangan yang sudah lama menikah. Memakai sex toys juga enggan. Jika hal itu sedang terjadi, coba lakukan permainan tangan saat berhubungan seks.

Permainan tangan suami di beberapa titik tubuh pasangan juga bisa membuatnya lebih puas bercinta. “Tangan bisa melakukan banyak kreativitas yang menciptakan sensualitas. Dan wanita senang digoda dengan sentuhan tangan.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Berikut tiga titik permainan tangan saat bercinta yang bisa membuat istri makin bergairah :

1. Biarkan dia membimbing arah tangan suami

Wanita tahu betul titik-titik yang bisa membuatnya terangsang. Jadi ada kalanya biarkan dia membimbing tangan suami ke titik panasnya.

3 Cara Bikin Istri Jadi Liar Di Ranjang Dengan Permainan Tangan Dalam Berhubungan Sex

2. Sentuh area bibir

“Sentuhan jemari dari suami membuatnya merasa terangsang. Bagi banyak wanita hal ini meningkatkan kebahagiaan,” kata terapis seks Marianne Brandon.

3 Cara Bikin Istri Jadi Liar Di Ranjang Dengan Permainan Tangan Dalam Berhubungan SexSaat melakukan seks oral kepadanya, bisa juga memegang tangannya erat. “Ini adalah cara romantis tetap terhubung,” tambah Brandon lagi.

3. Sentuh wajah saat ciuman

3 Cara Bikin Istri Jadi Liar Di Ranjang Dengan Permainan Tangan Dalam Berhubungan SexLihat Juga :

“Menyentuh pipinya saat berciuman membantunya merasa aman, sehingga sesi bercinta kali ini akan terasa berkesan,” kata terapis seks bersertifikat, Lisa Thomas.
Ciuman panas tak melulu soal aksi lidah menari-nari di bibirnya. Manfaatkan tangan saat berciuman sebagai tanda benar-benar terkoneksi dengannya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here