Heboh Petugas Temukan Jenglot di Lapas Kerobokan

Heboh Petugas Temukan Jenglot di Lapas Kerobokan

Saat penggeledahan ditemukan sebuah JENGLOT di Lapas Kerobokan "Ya ditemukan sebuah Jenglot. Satu buah. Masih belum tahu milik siapa,"

Foto Jenglot di Lapas Kerobokan

Arsipkita.com – Petugas menemukan sebuah benda berupa jenglot saat penggeledahan di Lapas Kerobokan. Penggeledahan dilakukan oleh petugas lapas dibantu aparat gabungan Polisi dan TNI.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

“Ya ditemukan sebuah Jenglot. Satu buah. Masih belum tahu milik siapa,” kata Kadiv PAS Kemenkumham Wilayah Bali, Nyoman Putra Surya Atmadja, Kerobokan, Badung, Sabtu (19/12/2015).

Jenglot ditemukan di Blok H di bawah beberapa tumpukan kain sekitar tempat tidur.

“Tadi langsung diamankan dibawah, ditanya di bawah tumpukan-tumpukan itu, dekat tempat tidur,” tambahnya.

Penggeledahan hari ini menyasar 12 Blok di Lapas Kerobokan untuk kembali mencari senjata tajam dan senjata api yang diduga masih ada.

Ternyata benar, barang terlarang tersebut ada seperti yang sudah diamankan sebelumnya pada Kamis (17/12) dan Jumat (18/12) seperti tombak, pedang, samurai, pisau, senjata api, narkoba jenis sabu dan ganja serta barang terlarang lainnya.

Penggeledahan itu terkait keributan di dalam Lapas yang menewaskan dua napi dan dua lainnya terluka.

Keributan dalam lapas itu memicu bentrok antar ormas pada hari yang sama, Kamis (17/12) di Jalan Teuku Umar Denpasar yang menewaskan dua orang dan tiga orang terluka.

loading...