11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme

Berikut ini ada 11 rahasia yang perlu Anda terapkan agar kejantanan Anda tetap ereksi dengan gagah saat bercinta tanpa mengonsumsi pil.

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme

Arsipkita.com – Untuk mempertahankan Mr. P tetap ereksi dengan kuat hingga mencapai orgasme.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme (2)

Ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan tanpa mengonsumsi pil atau hal-hal yang berhubungan dengan bahan kimia.

Dilansir dari Best Life, berikut ini ada 11 rahasia yang perlu Anda terapkan.

Agar kejantanan Anda tetap ereksi dengan gagah saat bercinta:

Agar kejantanan Anda tetap ereksi dengan gagah saat bercinta

1. Pastikan asupan vitamin B12

Vitamin B12 sangat penting untuk kesehatan seksual. Para peneliti Harvard mengaitkan kekurangan vitamin B12 dengan disfungsi ereksi karena vitamin tersebut penting bagi produksi darah.

Diperlukan 6 mikrogram setiap hari, tapi jangan mengandalkan suplemen. Yang terbaik adalah mendapatkan gizi dari makanan sehat dengan vitamin B12 terbanyak misalnya kerang, salmon, sereal yang diperkaya, daging sapi dan yogurt.

2. Orgasme setiap hari

Suatu penelitian terkini menunjukkan bahwa orgasme setiap hari dapat memangkas risiko kanker prostat hingga 20 persen karena membuang zat kimia dan sel-sel tua.

Penyakit prostat adalah kontributor utama persoalan-persoalan ereksi.

Menurut laporan Sex and the Prostate oleh Harvard Medical School ketika penis lunglai terlalu lama sehingga kekurangan darah yang kaya oksigen, maka kadar rendah oksigen itu dapat menyebabkan sel-sel otot kekurangan keluwesan dan secara perlahan berubah menjadi seperti jaringan parut.

Jaringan parut ini sepertinya mengganggu kemampuan penis untuk mengembang ketika diisi dengan darah.

3. Santaplah makanan yang kaya arginin

Nitrik oksida adalah gas yang membantu menenangkan pembuluh darah agar alirannya lancar menuju ke manapun yang diperlukan.

Makanan alamiah dengan kaya dengan zat asam amino hakiki L-arginine yang dapat menghasilkan nitrik oksida adalah dada kalkun dan ayam, daging babi rendah lemak, walnut, lentil, dan biji buah labu.

4. Pencapaian angka dalam olahraga

Jantung yang sehat mendukung ereksi yang kuat. Olahraga meningkatkan kesehatan kardiovaskuler dan mengurangi stres, dua faktor yang penting untuk ereksi yang bermutu.

Penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa mereka yang paling rajin olahraga memiliki fungsi seksual tertinggi, termasuk ereksi dan mutu orgasme.

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme (3)

Seperti pria yang mencapai 18 METS (metabolic equivalent) setiap minggu dilaporkan memiliki seks terbaik.

METS adalah ukuran besar energi yang terpakai untuk suatu kegiatan. Angka 18 METS mengacu kepada 2 jam latihan berat kardio seperti lari atau berenang atau 3,5 jam latihan sedang setiap minggu.

5. Makanlah anthocyanin

Tambahkan blueberry, blackberry, bit, ceri dan anggur ke dalam menu harian untuk memperbaiki aliran darah dan kesehatan kardiovaskular.

Sebab makanan ini dapat membantu tubuh menghasilkan nitrik oksida.

6. Sedikit nyeleneh

Tak ada yang salah dengan sedikit fantasi seksual agar pasangan tetap terpuaskan. Hal ini juga dapat mendorong daya seksual Anda semakin berkembang dan menyenangkan.

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme (4)

7. Pakai akal sehat

“Ketika kecemasan menjadi pemikiran yang menguasai, maka sistem kita akan dibanjiri dengan adrenalin, bahkan tidak menyisakan ruang untuk pikiran-pikiran erotis yang mendorong hasrat,” kata Madeline Castellanos, M.D., seorang ahli psikiatri dan terapi seks.

Jangan menekan diri sendiri tentang performa di masa lalu dan berikan ruang dan waktu yang cukup kepada diri sendiri untuk menikmati prosesnya.

8. Lebih banyak berjalan kaki

Penelitian tahun 2015 yang diterbitkan dalam The American Journal of Cardiology mengungkapkan, 71 persen pria yang melaporkan gangguan-gangguan ereksi berkurang gejalanya ketika ikut dalam program berjalan kaki.

Berjalan kaki ringan 30 menit dalam sehari seperti naiki tangga di tempat kerja, parkirlah mobil sedikit lebih jauh dari tempat tujuan, dan jadwalkan rapat sambil berjalan dengan rekan-rekan kerja sangat membantu.

9. Kurangi minum bir

Bir banyak mengandung fitoestrogen, suatu bahan kimia nabati yang meningkatkan kadar estrogen dalam darah. Jika terlalu banyak daripada testosteron, zat itu menurunkan dorongan seks dan membuat ereksi loyo.

10. Latihlah otot landasan pelvik

Memperkuat pubococcygeus, yaitu otot-otot yang terdapat pada landasan pelvik dapat memberikan kendali lebih baik saat ejakulasi dan membantu meningkatkan daya ejakulasi.

Pertama, temukan otot-otot landasan pelvik tersebut, yaitu otot-otot yang kita pakai untuk menghentikan kencing. Kencangkan selama 10 detik, lalu lepaskan santai selama 10 detik, dan ulangi.

11. Tahanlah sejenak

Ketika sedang melakukan masturbasi, latihlah agar bisa membawa diri hingga nyaris orgasme, tapi tidak kelewatan. Hentikan atau perlambatlah hingga kembali meraih kendali dan mengulangi urutan itu beberapa kali.

11 Rahasia Mr P Tetap Ereksi Kuat Hingga Capai Orgasme

Penelitian terkini dalam Journal of Sex Research mengungkapkan bahwa orang yang melambat ketika mereka mencapai 90 persen menuju orgasme dan kemudian memulai lagi mengaku mencapai klimaks yang lebih kuat dan nikmat.

loading...